HASIL GUA NGEBLOG DAN SEDIKIT PERCAMPURAN BLOG LAIN

Sabtu, 17 November 2012

Raja Gitar (Nyalon)in Jadi Presiden ?

Okeh kalian taulah bangsa ini memang sangat terpuruk kondisi mental dan banyak carut maut problematika yang sedang dilalui bangsa ini. Jujur saja yah kalau ada program perpindahan warga negara lebih baik saya pindah. Mengapa? Ga cinta tanah air? BUKAN ITU JAWABNYA. Tetapi biar pemerintah sadar bahwa banyak suara rakyat yang ingin di dengar juga tentunya.

Dalam era 2004-2009
Dalam era 2009-2014
Berapa banyak kasus? kurang lebih 100 masih dalam proses
Hanya keprihatinan yang di berikan dari pada rasa kepedulian

Apa lagi ini si Raja DANGDUT (bukan rasis yeh) di pemerintahan yang sebelumnya aja udeh banyak album dan nyanyiannya apa lagi kalau bener bener musisi yang turun jadi pemimpin bangsa ini "bayangkan deh" lagi ada masalah besar terus sang pemimpin duduk diteras mainin gitar di istananya sambil ngopi? GA ADA YANG GA MUNGKIN !

Jadi, bila mana orang yang mau mimpin INDONESIA itu harus beriman besar terhadap warga negaranya, kalau masalah agama itu sudah masing masing ada jalannya. Politik itu keras sedikit kritik bisa bikin mental dan nyali turun tapi kalau jiwanya besar dan ada niat yang tulus dalam hati kecil insya allah bangsa ini meskipun lambat pergerakanya menjadi negara maju, tetapi sadar akan warga negaranya hal pertama yang harus dimajukan sebelum menjadi negara maju adalah memajukan warga negaranya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar