HASIL GUA NGEBLOG DAN SEDIKIT PERCAMPURAN BLOG LAIN

Senin, 11 Februari 2013

Lestarikan Penjual Nasi Uduk dan Lontong Sayur

Kutipan gua di atas memang sedikit gila, stoooop! itu bukan kata kata gua melainkan sebuah PM di status BBM temen gua yang buat dan gua coba ngembangin disini, kenapa? yaps itu jawabnya karena gua mau (Para Tukang Nasi Uduk dan Lontong Sayur Dilestarikan) karena apa sekarang memang era modern sarapan juga ngaruh dalam kehidupan!


Ini foto penjual nasi uduk dan lontong sayur yang selama pagi akhir akhir ini jarang keliatan ....!












Kemana mana para penjual penjual itu?
Naik Haji terus ga pulang pulang?
Cuti ga dagang bersama?
Atau udeh males jualan karena peminat sarapan murah meriah ini menurun?
Ya benar sekali yang opsi yang ketiga.

Bagi gua ini sebuah penyesalan... kenapa coba mesti berkurang peminatnya, padahalkan 5000 udeh lengkap pakai nasi, bawang, tahu/kentang, kerupuk, telor.
Begitu juga lontong sayur, apa kurang panjang lontongnya? atau kurang keras lontongnya, ataaaaaau bentuk lontongnya yang salah? lontong ya lonjong kalau ga lonjong yaaaa... HAHAHAHAHA

Tetapi ya sudahlah, tadinya gua mau jelek jelekin sarapan produk luar tapi ngeri di cekal :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar