HASIL GUA NGEBLOG DAN SEDIKIT PERCAMPURAN BLOG LAIN

Selasa, 26 Februari 2013

Begini senjaku


begini senjaku, Intan. saat suka tak lagi mengenal waktu dan penantian terasa abadi, sementara merah bukan lagi darah tapi sepi yang enggan pergi, mungkin di sebuah tempat ini aku berdiri kau akan menyaksikan satu-dua kalimat antah berantah mengangkut pulang kenangan entah milik siapa, milik aku yang telah lama tenggelam di dasar diammu, atau milikmu yang telah terbang bersama serak suaraku

mengucapkan perpertemuan yang kita tau sama-sama berat
mengucapkannya lirih dalam satu pelukan
yang tak bisa lebih erat

begini senjaku, Intan. mungkin di persinggahan ini kau tak akan bertemu aku, hanya menghitung detik demi detik dengan lancang berkejaran dan mengharapkannya mati atau beku. tapi ada beberapa pertemuan yang tak boleh terjadi karena luka setelahnya akan membuat sepi di bibir kita saling mengucap benci.

biarlah hening yang kau dan aku simpan berlayar dalam kapal yang berbeda
biarlah cahaya yang jingga menyala di matamu pergi, Intan
itu bukan senja kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar