HASIL GUA NGEBLOG DAN SEDIKIT PERCAMPURAN BLOG LAIN

Kamis, 03 Januari 2013

Kekasihku

Kekasihku..
Jalan terjal penuh duri pernah jadi temanku..
Luka-luka penuh darah menyanyi ditapak kakiku..
Hingga membisu penuh ragu..

Kekasihku..
Sayap itu pernah patah..
Terluka disisi dalam remuk rupa..
Serta asaku gelap gulita..

Kekasihku..
Senga tawa pernah membeku..
Sedang hati ceria tersungkur tabah..
Lalu imaji terbawa arah..

Itu ceritaku dulu..

Kini aku bernyanyi damai..
Ditengah gurun sekalipun, suaraku lantang membelah kebisuan..
Kau menunjuk arahku..
Serta roda suka melindas luka..

Hatiku yang pernah mati..
Ditanami tunas pesona jiwamu..
Senyum merekah merona merah diwajahmu..
Indah damai kuresapi dalam pandang..

Cintaku sebening embun kepadamu..
Sesejuk hawa di kaki gunung..
Bersinar panas di terik mentari..
Cintaku menyatu dengan alam untukmu..

Itu aku yang untukmu, itu aku yang untuk kita, dan itu aku yang untuk aku..

Untukmu kekasihku sederhana..

Karya : Saputra Cahya Yunanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar