HASIL GUA NGEBLOG DAN SEDIKIT PERCAMPURAN BLOG LAIN

Senin, 07 Januari 2013

Cinta (Habibie) Tapi (Ainun) Beda

Cinta berasal dari hati manusia yg paling murni, yg paling esensi
Aku tidak mencari cermin diriku. Aku mencari orang yg berbeda. Dan aku menemukan kamu
Kita semua diciptakan berbeda. Tak ada satupun manusia yg diciptakan sama. Perbedaan adalah rahmat

Memberi restu adalah kewajiban orang tua, dan restu merupakan hak seorang anak
Pernikahan harusnya merupakan awal dari kebahagiaan, bukan awal dari kesedihan
Banyak ketakutan yang berujung dengan rasa sakit, Dia datang dengan kenyamanan baru yang sudah aku rasakan

Cinta adalah saat kita melihat orang yg tidak sempurna menjadi sempurna dimata kita
Kita ini manusia dewasa, yg harusnya mendengarkan penjelasan dulu sebelum menuduh!
Perjalanan kita masih panjang, tapi selama kita bersama, kita bisa menghadapinya

Aku bukan hendak mengeluh, tapi rasanya terlalu sebentar kau disini
Kematian benar-benar dapat memutuskan kebahagiaan dalam diri seseorang dalam sekejap
Ini bukan tentang kematianmu. Karena aku tahu bahwa semua yg ada pasti menjadi tiada

Kita ada di terowongan yg gelap. Tapi aku janji akan membawamu keluar dari terowongan ini




Tidak ada komentar:

Posting Komentar