HASIL GUA NGEBLOG DAN SEDIKIT PERCAMPURAN BLOG LAIN

Kamis, 11 Oktober 2012

This is Marlyn Monrou



This is a woman whom I idolai besides my mother, marlyn monrou have great talent, a beautiful body and a female figure in love by someone other than her husband of course. Especially from her hair and I love it compared to my mother 11 and 12 numbers to describe it.

Yang ga ngerti dalam bacaan inggris tenang gua udeh siapin bacaan versi indonesianya nih:

Ini adalah wanita yang sangat saya idolai selain ibu saya, marlyn monrou mempunyai talenta yang bagus, tubuh yang indah dan juga sosok wanita yang di sukai oleh orang lain selain suaminya tentunya. Terlebih dari rambutnya saya sangat menyukainya dan jika dibandingkan dengan ibu saya 11 dan 12 angka yang tepat untuk menggambarkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar