HASIL GUA NGEBLOG DAN SEDIKIT PERCAMPURAN BLOG LAIN

Rabu, 10 Oktober 2012


"Lihatlah betapa susahnya pendidikan di lingkup ibu kota yang saat ini cari maut oleh urusan politiknya, begitu sulit bukan seorang anak yang ingin sekolah dan berjuang harus mengahdapi dan melewati hadangan seperti ini"


"Mungkin ini ekspresi anda ketika anda harus menghentikan sekolah/pendidikan and yang semakin hari semakin melambung tinggi, terlebih lagi kata disini adalah sebuah kata ungkapan nurani dari seseorang yang berkata bahwa Aku Ingin Sekolah Tapi MAHAL bentuk kekecewaan ini berakibat fatal."


"Ketika semua sampai dipenghujung hayat, ketika semua sampai tujuan suci, dan ketika semua terah terwujud, bekalilah anak muridmu dengan perkataan ini."


Gambar - gambar ini gua ambil (di google apa diblog siapa tau) sekitar beberapa tahun yang lalu gitu gua lupa, pokoknya gambar ini gua ambil pas gua sedang berkunjung dan main disalah satu perguruan tinggi negeri di bilangan jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar