HASIL GUA NGEBLOG DAN SEDIKIT PERCAMPURAN BLOG LAIN

Minggu, 14 Oktober 2012

Awal bertemu, kenal dan kemudian tak mau kenal

Tepat setahun yang lalu hari ini menjadi saksi

Gua bukan siapa siapa ketika gua belum mengenal dia
Ketika suatu saat gua sadar, gua harus bisa ada apanya di depan dia
Meski hanya bermodalkan Keberanian untuk mendekatinya
Jakarta setahun yang lalu

Tepat dimana kita bisa bersama

Gua hanya seorang anak SMA kelas biasa
Ketika suatu saat gua sadar beberapa tahun kedepan akan menjadi orang dewasa
Hah... D.E.W.A.S.A terdengar aneh kalau belum mencoba dan melewatinya
Bekasi tepat kita berjumpa

Tepat dimana bersama dalam satu kebersamaan

Jakarta - Bekasi ini kota kita berdua
Mungkin perbatasan ini hanya hal kecil biasa untuk segelintir orang
Tapi tidak bagi kita
 Perbatasan ini membuktikan bahwa didalam kota yang berbeda kita tetap bisa bersama


Tidak ada komentar:

Posting Komentar