HASIL GUA NGEBLOG DAN SEDIKIT PERCAMPURAN BLOG LAIN

Sabtu, 16 Maret 2013

Langit sore Jogjakarta


Sore ini saya berada di kota gudeg. Berjalan keliling menaiki sepeda motor, menikmati jalan-jalan sore bersama teman saya. Semilir angin meniup wajah saya. Ahh.. saya suka sekali suasana seperti ini. Saya memandang ke atas langit.

Di atas sana langit cukup cerah dan bersahabat.

Saya tersenyum kecil kepadanya, mengedipkan mata pada matahari sore yang menjelang tenggelam. Saya teringat sesuatu, tiba-tiba ada satu rindu dibenak saya. Entah kepada siapa yg saya rindukan (lagi).

Namun rindu saya ini murni untuk seseorang, saya mencintai suasana jogjakarta pada sore hari. Jalanan ramai, tempat-tempat makanpun mulai buka. Di sepanjang jalan kaliurang, saya masih menatap langit. Saya suka ketika saya harus main mata dengan langit. Karena disitulah saya merasakan rindu. Dan maksud hati ingin disampaikan lewat angin ataupun lewat awan yg berjalan jika saya pandang.

Saya merindukan seseorang.
Saya merindukan seseorang.
Saya merindukan seseorang.

Langit sore jogjakarta, meskipun kau tak tahu siapa yg saya rindukan, tapi saya meminta. Sampaikan rindu ini kepada seseorang nan jauh disana.
Langit tak bisa saya rengkuh, tapi setidaknya langit dekat dengan Tuhan. Maka dari itu, Tuhan pasti tahu maksud hati saya.
Sekali lagi, saya merindukan seseorang dalam suasana langit sore di Jogjakarta :)

"Kota Paling Istimewa di Pulau Jawa"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar