HASIL GUA NGEBLOG DAN SEDIKIT PERCAMPURAN BLOG LAIN

Jumat, 14 Desember 2012

Jika ?

Rupamu beringas. Nafasmu panas. Kau enggan berteman apalagi kenal kata ikhlas. Kau siap melibas siapa saja yg tak kuat menerabas.
Jika saya mendekati kamu, bukan berarti saya menginginkanmu lagi. Saya hanya ingin melihat keadaanmu, itu saja.
Jika saya menjauh darimu, tak berarti saya memintamu untuk mengejar. Saya memang ingin pergi, itu saja.


Hati saya bukan taman kanak-kanak, dan kamu juga bukan anak-anak. Berhenti hanya bermain-main di sana.
Jika saya mengajakmu bicara lagi bukan berarti saya rindu kepadamu. Saya hanya sedang kesepian, itu saja.

Kamu jangan senang dulu. Saya hanya pura-pura rindu.
Jika rinduku tak dapat kau terjemahkan, aku akan bicara dengan bahasa yang lain: meninggalkanmu.

Saya hanya butuh pelukmu, tak butuh hatimu.

Mencintaimu butuh ketelitian. Sayang saya orangnya malas memperhatikan.
Hati yang ergonomis adalah hati yang nyaman ditempati dan tidak cepat bikin pegal.

Rindu saya hamil tua. Sebentar lagi akan melahirkan luka.
Jika melupakanmu semudah itu, saya sudah melakukannya dari dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar