HASIL GUA NGEBLOG DAN SEDIKIT PERCAMPURAN BLOG LAIN

Kamis, 12 Juli 2012



Akhirnya semua ucapanku membuatmu diam dan membisu
Membuatmu takut seorang anak kecil berlari ketika  lihat badut bernyanyi 

Mengapa kau selalu menghantui hidup ini ?

Kau goyahkan persaan ini seakan kau ingin memiliki
Aku tau , aku tak sesempurna kekasihmu dahulu
Tapi aku berjanji akan membuatsenda guraumu menjadi canda tawa

Akhirnya semua ucapanku membuat hidupmu ragu
Seperti air yang berjatuhan kelantai
Ingin ku berlari dan mengatakan semua itu
Mengapa kau selalu menghantui hidup ini ?
Hidup yang tadinya biasa menjadi  istimewa ketika ku kenal dirimu
Aku tau , aku tak sebodoh masa laluku
Yang berusaha menghalau keraguan mengisi hatiku


Hei kau gadis yang ku puja ?

Bisakah kau meresapi tulisan ku yang sederhana ini

Kalimat seseorang yang ingin merubah masa lalu
Hei kau gadis pujangga yang selalu tersenyum ?
Bisakah kau pahami maksud tulisan ku ini
Kalimat seseorang yang ingin mimpinya diketahui


Andai saja kau peka terhadap tulisan ku

Bagai sibungkuk merindukan bulan

Memang kisah cinta tak akan berakhir manis
Aku buat puisi ini dengan hati yang selalu ragu
Ragu dalam arti aku masih ingin bersamamu dahulu
Kukayuh sepeda agar kau melihat betapa susahnya membuatmu tertawa
Ingin ku ciptakan sebuah lagu dengan hamonika
Bila suaranya indah maka ucapanku akan mengalir apa adanya
Tetapi bila berakhir pada nada yang tak semerdu ribuan burung bernyanyi , maka putuslah harapanku

Hai kau pujangga, kukenali tulisan di matamu yang teduh
dan gemuruh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar