HASIL GUA NGEBLOG DAN SEDIKIT PERCAMPURAN BLOG LAIN

Kamis, 20 September 2012

Sebuah perjalanan yang tak akan usai dan terlupakan


Ini sebuah cerita tentang seorang teman gua Allilah Syfa Amirah (perempuan) yang sangat kreatif dalam hal-hal unik, seorang wanita yang ingin masuk Universitas Indonesia, seorang wanita yang ingin mengambil jurusan HI (kalau yang ga tau HI itu Hubungan Internasional) sangat wah.. bukan ?? Jarang sekali gua mendengar bahwa teman gua akan ada yang mau mengambil jurusan ini. Baiklah, langsung baca sajalah Awal gua bertemu, Berkenal dengan menjemput dia pakai vespa, beat, sogun dan ga ada yang berhasil karena dia di jemput ayahnya mulu, Jalan jalan naik vespa nyari kantor tantenya di sudirman, Ke atas mall metropolitan lalu di usir satpam, Dorong vespa (trimy) gara gara kehabisan bensin, sampai akhirnya "waktu yang memisahkan kita karena sebuah prestasi".

Awal bertemu memang agak kurang jeggggger.. gitu deh? mengapa demikian? Pada saat gua mengikuti sebuah lembaga les di salah satu tempat belajar yang dikenal NF gua mempunyai teman, sebut saja namanya Surya Ramadhana (memang itu nama aslinya) Surya membawa temannya yang bernama Allilah ini ketempat les kami, kebetulan gua sedang giat giatnya mengikuti les pada hari itu. AHAHAHAHA agak miris memang mendengarnya~ Ketika proses belajar di tempat les tersebut teman gua si surya surya itu keluar masuk terus deh pokoknya, dan gua bertanya tanya sendiri "niat les ga sih dia hari ini si kampret dari tadi keluar masuk kelas mulu giliran gua niat les". Entah itu keajaiban atau mungkin takdir kali yah dia pas les keluar masuk kelas mulu tapi sekarang dia dapat negeri pas tes SNMPTN di Unpad-Bandung jurusan hukum, padahal mah ga ada pantes pantesnya jadi anak hukum tuh orang, lebih pantas jadi anak seni tari atau seni rupa karena dia mempunyai wajah tampan yang sangat unik (piss sur kalau elu baca kata kata gua yang ini) OKEH, KENAPA JADI CERITAIN ELU YAH SUR.... BUKAN SI ALLILAH !!! Tapi gua ga akan ketemu allilah kalau gua ga deket sama elu. Terima kasih Surya Ramadhana :* !! Pokoknya intinya awal gua ketemu allilah itu ya *pas dulu allilah diajakin ke tempat les itu”dan gua curiga kenapa si surya keluar masuk mulu dan pas pulang gua ngeliat wanita cantik yang dia bawa :)) *skenario biar romantis*. Dan kisah awal gua bertemu itu berlajut di tema berikutnya.

Berkenalan dengan dia lalu menjemputnya pakai vespa, beat, sogun dan ga ada yang berhasil karena dia di jemput ayahnya mulu ini sebuah tema yang paling "miris" yang gua akan ceritakan KENAPA? begini ceritanya dulu kan pokoknya udeh akrab deh makanya gua berani jemput dia kerja (meskipun belum pernah bertatap muka secara langsung) tapi setidaknya kata kata ini yang memotivasi gua buat ketemu allilah apapun hasilnya "yang gagal itu yang ga pernah nyoba" padahal kalau elu pikir deh orang akan gagal pastikan pernah nyoba dulu yeh? PIKIR PAKAI LOGIKA ELU? tapi beda sama pendirian gua ini, gua tetep kokoh gua mau ketemu allilah (titik) Begini deh ceritanya yang mau gua ceritain gua udeh berusaha akan jemput allilah di tempat dia kerja dulu meskipun apapun dan siapapun gua bakal jemput karena gua tau aura orang yang sukses atau engga dengan kata lain allilah itu beda sama elu elu semua ! AHAHAHAHAHA okeh penjemputan pertama itu yang bertugas si vespa yang selalu bisa ngegoda wanita wanita dan akan gua coba ke allilah, jadi pas gua jemput gua udeh nunggu sekitar satu setengah jam atau 1 1/2 jam deh (tanya allilah kalau ga percaya) gilaaaaaaaa satu setengah jam atau 1 1/2 jam bukan waktu yang sebentar bagi orang nunggu, mungkin kalau elu yang jemput udeh pada bete, boring, atau apalah bahasa elu pada~ tapi ya itu gua setia nunggu karena aura allilah itu sukses pastinya. setelah menunggu satu setengah jam atau 1 1/2 jam dia keluar dan untuk pertama kalinya kita bertatap muka *bayangkan* disitu gua tersipu malu tapi ragu AKANKAH ALLILAH MAU TEMENAN SAMA GUA NANTINYA? ATAU AKANKAN ALLILAH MAU BERTEMAN SAMA GUA NANTINYA? DAN AKANKAH ALLILAH MAU? Sip deal allilah ternyata mau temenan ! seneng banget gua disitu, sekitar lima menit-an gua ngobrol sama dia. Dan setelah itu gua langsung ngajakin dia pulang. Ketika helm gua berikan ada sesosok lelaki menghampiri gua dan allilah, entah apa yang ada dipikiran gua cuma satu? siapa yang lelaki itu? *ceritanya panjang jadi jangan dibahas* intinya dari cerita panjang itu adalah laki laki yang menghampiri gua sama allilah adalah ayahnya allilah. gilaaaaa baru ketemuan aja sudah ada ayahnya uji nyali bangetkan. Dana karena jiwa gua jiwa anak muda yang ga gampang nyerah gua berusaha terus buat balikin allilah pulang tapi tanpa ayahnya yang jelas "karena apa?" masa iya naik vespa bertiga gila aja luh? kami bertiga merundingkan sekitar berapa lama yah kira kira? (Allilah: yah sekitar 10 menitlah ting. Kiting: iya sekitar 10 menit, lah kok ada kamu lil? masuk blog ini lewat mana? lil? lil allilah? yah dia sudah pergi lagi, hahahahaha) setelah merundingkan selama 10 menit gua memutuskan pulang sajalah karena waktu sudah malam juga waktu itu. Dan intinya "gua gagal jemput dia selama dia kerja disana" pakai motor mana aja yang jelas, dari ketiga motor yang gua sebutkan termasuk vespanya juga. Disitu gua ngerasa gagal jadi seorang cowo yang tangguh karena kalah cepat sama ayahnya allilah yang menjemputnya lebih awal, tapi tetap aja nunggunya satu setengah jam atau 1 1/2 jam. Dan gua mau langsung ketema dimana gua sama allilah "jalan jalan naik vespa nyari kantor tantenya di sudirman" kalau gua jabarin akhirnya kenapa allilah bisa naik vespa sama gua itu adalah "sama saja gua memberi rahasia gratis trik dan membuka rahasia nenek moyang". Tetapi gua asli ga main dukun atau apapun rumus gua yang tadi itu doang sebuah kata motivasi *pokoknya tulisan yang gua tebelin hitam dan miring*. Dan terlebih lagi gua sering seideologi banget sama allilah mengenai seni "ingat hal yang tak di sukai wanita bisa menjadi pedang untuk lelaki". AHAHAHAHAHAHA *ga jelas kata kata mutiaranya*. Okeh baiklah langsung ketem selanjutnya saja.

Jalan jalan naik vespa nyari kantor tantenya di sudirman sebenarnya tema yang ini tuh akan ada tema yang selanjutnya yaitu "dorong vespa (trimy) gara gara kehabisan bensin" tapi uniknya cerita gua itu pasti jelas dan beda sama karyanya Raditia dika atau si pocong pocong itu deh !!!!!!! Jadi begini ceritanya jadi kan sudah gua jelasin semua proses kenalan ketemu dan lainnya bersama allilah dan allilah pun sudah mau berteman dengan gua juga dan gua juga pasti mau banget dong temenan sama allilahnya

Okeh, suatu ketik di hari apa gitu gua smsan malamnya sama allilah cerita cerita banyak deh tentang ini itu juga dari cerita kok kenak dia, kok kamu juga kenal pokoknya dunia sempit banget deh kalau gua nanya temen temennya allilah ga jauh ga bukan ya temen gua juga. Mungkin disitu allilah punya rasa percaya sama gua entah dari mana gua tau dia percaya sama gua, hahaha tapi banyak orang yang bilang “kalau ada perempuan cerita apapun terlebih dia mau cerita tentang isi hatinya berarti elu (cowo) pasti dipercaya banget sama tuh”. Dan yang terpenting kalau dipercaya jangan bikin kecewa, NGERTI !! Langsung ke cerita jalan jalannya aja deh, jadi sekitar jam delapan pagi gua udeh berberes sama vespa siap siap jemput dia di jati mulya sana jauh deh pokoknya kenapa gua bilang jauh karena naik vespa coba naik ninja atau motor matic pasti cepet nyampenya, yakan ? yakan? Dah tuh gua sudah sampai kerumahnya lalu gua jalan dulu keliling jakarta gila men pagi jam 10an aja jakarta macet masih? Dan anehnya itu pas banget sama jadwal gua jalan sama allilah cobaan bangetkan gila ga tuh ! gua jalan ke daerah sudirman ke departemen apa gitu gua kesana dengan setelan (agak) rapi gua coba menemani allilah masuk dan yang pasti allilah rapi banget karena bakal ketemu orang penting nampaknya. Disitu gua ngeliat orang kantor pada rapi deh terkecuali gua doang,beberapa saat gua nunggu sama allilah orang yang di maksud pun datang yaitu mba mba nan catik yang mau di panggil dengan sebutan tante siapa gitu gua lupa tapi asli cantik banget, dia berdua ngobrol sedangkan gua Cuma ngeliat bareng barang diruangan itu dan diam. Setelah itu gua sama allilah cabut untuk jalan jalan kemana tau tanpa arah yang jelas hanya modal sok sok an tau jakarta gua coba ajakin allilah jalan jalan dan disinilah cerita dimulai.

Jadi tepat pukul 2 sianglah gua naik vespa dibilangan mana tau gua ga apal deh pokoknya gua jalanannya selain jalanan jakarta yang macet dan panas nama jalannya susah, okeh inget modal gua hanya “sok sok an tau jakarta” dan ingat jakarta itu luas. Tentunya disiang itu gua selalu berdoa agar ga kesasar tapi doa yang gua baca berhasil namun masalah baru muncul ? bensin vespanya habis, gimana ga habis coba dari bekasi jalan sekitar pukul 8 pagi sampai jam makan siang usai gua belum ngisi bensin dan seinget gua Cuma diisi 10 ribu men. Gua pun mendorong ke pompa bensin terdekat dan akhirnya ketemu juga, ada cerita seru pas gua dorong dorong vespanya tapi akan gua bahas sekarang nih, jadi pas gua dorong berdua si allilah banyak banget yang ngelihat dan neriakin kenapa? Kenapa? Dan kenapa? Gua si bungkam seribu bahasa kalau gua jawab apakah tuh orang pada mau ikut dorong, terkesan mirip film FTV memang tapi memang begitulah. Hahaha Dan disitu gua sadar begitu sempurnannya gua sebagai lelaki menunjukan kekuatan gua dorong dorong gua ga mau allilah keringetan buset stelan dia disiang itu lumayan artis banget rapi deh pokoknya, gua sebagai penunggang vespa sih sudah terbiasa dengan hal ini. Dan akhirnya gua menemukan pompa bensin yang sudah gua bilang tadi. Disitu gua istirahat sebentar dan melanjutkan perjalanan pulang langsung tanpa terkecuali karena selain capek gua juga ga mau kena macet dua kali.

Selang beberapa hari kemudian gua kembali mengajak allilah jalan jalan lagi tapi kali ini ke pusat perbelanjaan atau bisa di bilang mall gitulah. Haha sebelum gua menceritakan hal ini ada yang tau mall metropolitan dibekasi? Nah gua melancarkan aksi disitu sama allilah bukan aksi jahat tetapi aksi kencan pertama, iya ga yah terkesan nora sih ke mall aja pakai diceritain ke blog segala tapi ya sudah gua bilang cerita gua itu beda sama karyanya Raditia dika atau si pocong pocong itu deh dan terlebih dia orang berduakan udeh terkenal lah gua belom. Pada malam ini gua dandan seganteng gantengnya mau buruk hal kecil gua perhatikan gua ga mau rusak acara ini, hahaha gua jalan makan nonton dan sampai di puncaknya semua itu gua dan allilah pergi ke atas mall melihat pemandangan yang indah banyak bintang dan sebelah mall mm kan jalan tol dan pas banget posisinya dan keadaannya macet indah bener meeeeeeeeeeeeennnnn... elu bisa bayangin sendiri dan terlebih lagi ada kali malang yang panjang membentang beh amazingggggggggggggggg.. banget kan setelah gua beberapa lama disitu ada sosok baju putih pakai gesper, topi dan celana lalu baju seketika suasana romansti itu berubah menjadi suasana kacau men, GUA SAMA ALLILAH DI USIR ? sebenernye bukan di usir tapi karena sudah malam dan mallnya mau tutup kali yeh gua di persilahkan pergi dan keluar dari tempat terindah itu L sedih ga ? Setelah itu gua dan allilah pulang dan langsung ketawa ketawa sendiri deh di perjalanan, sebenernya masih banyak cerita di malam itu tetapi kalau gua ceritain semuanya nanti elu tau seromantis apa gua, haha ke gep deh nantinya gua :p .....

Dan cerita gua yang terakhir ini yang paling sedih diantara beberapa sedikit cerita yang gua umbar sebelumnya, sebenernya malas banget ceritaiin ini ngeri ga kuat ngeri nangis dan terlebih ngeri elu semua terhanyut dalam suasana cerita gua, tapi inilah tekat gua mau banget banget banget dan banget orang lain seneng terhadap sebuah karya kecil kecilan tetapi bisa menginspirasi J terlebih gua bakal gantiin mario teguh deh nanti kalau dia mengundurkan diri, wkwkwkwkw buru buru denger ceritanya ga ? kalau ga kita curhat dulu yuk ? gua punya beberapa pertanyaan nih ?

1.      Apa yang elu rasain ketika bertemu orang yang pure sama elu ?
2.      Pernah ga tersirat di benak pikiran elu buat memiliki orang yang pure itu ?
3.      Apa sih modal buat menjatuhkan perasaan elu (cowo) ke wanita yang pure sama elu ?
4.      Banyak yang bilang cowo itu jahat kalau setelan atau penampilannya nyentrik, bener ga sih ? (cewe)
5.      Menurut elu gua pas ga dimiripin sama josua ? ha ? jujur aja :p
6.      Setelah elu baca cerita gua ini 1 hal kecil apa yang mau elu tunjukin ke semua orang kalau cowo/cewe itu punya kesamaan kalau sedang bersama ?
7.      Terakhir, doain gua yeh biar lulus SPd dan bisa mencapai cita cita gua J

Okeh kita masuk cerita, sudah gua bilang tadikan cerita terakhir ini menyedihkan tapi mau diapain lagi udeh sesuai susunan cerita gua jadi wajib gua tulis jugalah. Jadi saat semuanya nyerah dan gagal dengan apa yang dia mau capai pasti semuanya akan berusaha lebih baik , PASTI ! begitu juga allilah dia berusaha banget dan keren dia sekarang kulaih jauh banget di UK sana, ini serius gua punya temen orang UK men elu pada mana punyakan J wkwkwkwkwk Dia memang hebat dan salut gua sama keyakinannya entah dikasih makan apa gua selalu iri kalau dia sedang berkreasi apalagi kalau dia ngobrol pakai bahasa inggris, anjir kambing banget gua ga bisa bahasa luar itu tetapi gua mau bisa tapi ga bisa bisa banget dan seenggaknya gua ngertilah men, yakan ? jangan taunya are you slipi doang ..... hahaa itumah bule bule yang bahasa kasarnya ngerantau karena di negerinya ga bisa apa apa, tapi kesannya bangsa kita jadi pelarian banget deh :p hahaha tapi emang bener yeh ! yaudah cukup sedikit aja kisah sedihnya tapi sewaktu waktu ceritanya akan gua tambahin dan gua edit lagi tetap update yah twitter dan blog kalian. Dan terima kasih buat semua orang yang udeh ada dicerita ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar