HASIL GUA NGEBLOG DAN SEDIKIT PERCAMPURAN BLOG LAIN

Sabtu, 15 September 2012

oknum tambun datang kerumahku ? ada apa ? istimewa ?

Okeh singkat banget yah setelah dia datang siang tepatnya pukul 14.00 kurang lebih, saya sedang asik menikmati sebuah acara tv disiang itu. Suatu ketika pada hari itu adalah dimana hari aku berulang tahun dan betapa istimewanya bukan? memang terdengar lebih atau lebay, namun itulah istimewa karena dilihat bukan karena hasil melainkan prosesnya.

Sedikit agak mengejutkan sih tapi mau bagaimana lagi, pakaian sedang buruk se buruknya mahasiswa liburan dirumah nganggur ? hahaha tapi ketika dia sudi untuk masuk aku langsung bergegas rapi (Gantengnya aku waktu itu) tepat pukul 3 kami semua menikmati sebuah hidangan pembuka lalu bercerita apakah anda sudah merencanakan semua ini ? iya "jawabnya" aku terhenga dan terperanga betapa tidak siang itu panas dan panas itu membuat kita takut ? betul tidak ? dia memang wanita yang selama ini aku ************* sedikit sensor aga aku mengungkap didepannya saja.

Ohh ya aku melihat dia membawa sebuah kado untukku, mungkin itu adalah kode bahwa dia memperhatikanku atau hanya membuatku terlupa akan baik dan bijaksananya dirimu ? singkat cerita kamipun langsung bergegas dan pergi meninggalkan tempat dimana kami bisa bercanda tawa siang itu kedua kawanku yang mengantarnya segera pulang dan akupun menikmati indahnya petang bersamanya sore itu.


Terima kasih untuk alin ardi dan faisal di siang itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar