HASIL GUA NGEBLOG DAN SEDIKIT PERCAMPURAN BLOG LAIN

Rabu, 05 September 2012


Ini ketika saya mencoba mencukur disalah satu pangkas rambut terkaya dan terkeren yang pernah saya kunjungi, buat saya ini adalah pengalaman pertama yaitu tempat pangkas yang ada TV dan AC-nya ? wow !! namun seperti biasa rambut saya susah untuk dicukur -_____-


 Dan ini adalah contoh rambut yang sangat ganas ! jangan tiru ini yang teman teman, ngerinya nanti tukang cukurnya pingsan dan bercanda pas mencukur anda dan anehnya setiap saya mau cukur pasti disuruh keramas dua kali !

Dan betapa tampannya (dia) ketika rambut hitam nan tegar yang selalu ditakuti nyamuk, pencukur dan juga sisir pun harus hilang karena ulah kampus yang selalu melarang saya seperti ini :(



sekian dari saya mahasiswa yang tersakiti oleh tukang cukur
TINO FIDYANTORO !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar